Hujan Deras Guyur Rumah Pak SBY

Hujan Deras Guyur Rumah Pak SBY
Jelang kedatangan Prabowo Subianto ke kediaman Susilo Bambang Yodhoyono, hujan deras turun. Foto: Desyinta Nuraini/JawaPos.com

jpnn.com, BOGOR - Jelang kedatangan Ketua Umum Prabowo Subianto, kediaman Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terletak di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, diterpa hujan deras. Hujan mulai turun sekitar pukul 20.00 WIB.

Jamuan yang telah disiapkan untuk Prabowo dan rombongannya pun langsung dirapikan dan dibawa masuk ke pendopo. Bangku-bangku yang sudah berjejer di halaman pun langsung diangkat. Awak media yang sejak tadi berjaga di depan kediaman SBY langsung masuk dan mengamankan kamera.

Sepuluh menit hujan turun dan agak sedikit reda, tampak beberapa pelayan berupaya untuk menyapu genangan air yang ada di pendopo. Sebab kabarnya Prabowo dan rombongan akan segera tiba.

Sebagaimama diketahui, pertemuan SBY dan Prabowo akan membahas sejumlah masalah bangsa dan negara, termasuk kemungkinan koalisi Pilpres 2019. (dna/jpg)


Jelang kedatangan Ketua Umum Prabowo Subianto, kediaman Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang terletak di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News