Hujan Iringi Ribuan Warga di Konser Patgulipat Deddy-Dedi

Hujan Iringi Ribuan Warga di Konser Patgulipat Deddy-Dedi
Survei Pilgub Jabar 2018 mengunggulkan pasangan Deddy Mizwar - Dedy Mulyadi yang diusung Partai Demokrat dan Golkar. Dok Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Hujan yang turun di kawasan Bogor dari siang hingga petang tadi tak mematahkan semangat warga untuk menghadiri Konser Patgulipat yang digelar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Ketua Tim Panitia Konser Patgulipat Asep Wahyuwijaya mengatakan, di lokasi konser yakni Lapangan Kresna, Bantarjati, Bogor hadir 5.000 simpatisan, kader, dan pendukung pasangan nomor urut empat dalam Pilgub Jawa Barat tersebut.

Dia yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Deddy Dedi for Jabar ini menambahkan, di lokasi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) dan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Asep juga berkesempayan menyampaikan orasi, dia mengajak seluruh warga yang hadir tetap semangat dan setia mendukung pasangan Deddy-Dedi.

"Pilih pasangan yang lebih melayani rakyat," pesan Asep.

Ribuan warga pun menyambut kalimat tersebut sambil terus bergoyang dan berjoget di tengah guyuran hujan.

Dalam Konser Patgulipat, SBY, ARB, dan AHY juga akan menyampaikan orasi politiknya kepada ribuan warga, simpatisan dan kader yang menyemut memadati lapangan tersebut. (mg1/jpnn)


Hujan yang turun di kawasan Bogor ternyata tak menyurutkan warga menghadiri Konser Patgulipat inisiasi Cagub-Cawagub Jawa Barat, Dedi Mizwar dan Deddy M.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News