Hutama Karya Bagikan Takjil Gratis di Jalan Tol

Hutama Karya Bagikan Takjil Gratis di Jalan Tol
Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta Utara yang menjadi salah satu gerbang ekspor dan impor. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - PT Hutama Karya membagikan ratusan takjil gratis setiap harinya selama Bulan Ramadan bagi pengguna jalan tol akses Tanjung Priok.

Kepala Divisi Operasional Jalan Tol Hutama Karya J. Aries Dewanto menjelaskan pembagian takjil gratis ini sudah dimulai sejak hari pertama puasa yaitu pada Rabu (17/5) lalu.

“Setiap hari ada 500 pcs takjil yang kami bagikan secara cuma-cuma bagi setiap pengguna jalan tol,” ujar Aries dalam siaran persnya.

Pembagian takjil ini dilakukan di tujuh pintu gerbang tol akses Tanjung Priok.

“Takjil kami bagikan serentak bagi pengguna jalan tol yang melalui pintu gerbang tol Kebon Bawang, gerbang tol Koja Barat, gerbang tol Koja Timur, gerbang tol Koja Direct,  gerbang tol Samper 1, gerbang tol Samper 2, dan gerbang tol Samper Utama menjelang buka puasa,” lanjutnya.

Sementara itu Direktur Jalan Tol Hutama Karya, Bambang Pramusinto menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan tol ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada para pengguna jalan tol, khususnya pengendara roda empat yang melalui jalan tol akses Tanjung Priok.

“Karena padatnya kendaraan yang melintas di Jalan Tol ATP setiap harinya terutama saat menjelang buka puasa, kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada pada pengguna tol agar tetap bisa berbuka puasa walaupun sedang berada di perjalanan," tutur dia.

Dengan begitu, sambung Bambang mereka tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat berbuka saat sedang berada di jalan tol.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh Hutama Karya di tujuh pintu gerbang tol akses Tanjung Priok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News