Hyundai Palisade Ditawarkan dalam 6 Varian dan Harga Mulai Rp 449 Juta

Hyundai Palisade Ditawarkan dalam 6 Varian dan Harga Mulai Rp 449 Juta
Hyundai Palisade. Foto: Hyundai

jpnn.com - Hyundai Palisade sudah siap dipinang menyinggahi garasi Anda. Ada enam varian yang disuguhkan, mulai dari tiga pilihan Front Wheel Drive (FWD) dan tiga pilihan All Wheel Drive (AWD), dengan harga mulai dari Rp 449 juta.

Luxury Sport Utility Vehicle (SUV) berpostur paling bongsor di lini SUV Hyundai ini ditawarkan dengan harga dari rentang varian entry lewel yakni SE USD 31.550 atau setara Rp 449 juta dan tertinggi (AWD) dibanderol RP 660 juta.

BACA JUGA: Hyundai Kembangkan Aplikasi bisa Nyalakan Mesin Mobil Otomatis

Bicara performa, semua tipe sama-sama dipercayakan pada mesin 3.8L V6 GDI bersama transmisi otomatis 8-percepatan SHIFTRONIC. Tenaganya mencapai 291 Hp pada 6.000 rpm dan torsinya 355 Nm pada 5.000 rpm.

Hyundai Palisade Ditawarkan dalam 6 Varian dan Harga Mulai Rp 449 Juta
Kabin Hyundai Palisade

Pembuat mobil berbasis di Korea Selatan itu menjamin, mesin besar akan tetap senyap berkat insulator di bawah kap mesin dan karpet peredam khusus.

Sebagai flagship SUV di Hyundai, Palisade ini memiliki nilai hambatan udara yang sangat minim terukur 0,33 cd. Hal tersebut berkat desain pilar A dan spoiler samping dan juga aero deflektor roda belakang.

Hyundai HTRAC® All-Wheel-Drive (AWD) merupakan fitur andalan Palisade untuk melewati berbagai jenis jalan. Ada pilihan untuk berkendara Normal, Sport dan Smart yang akan memberikan kepercayaan diri di segala kondisi cuaca.

Hyundai Palisade sudah siap dipinang menyinggahi garasi Anda dengan enam varian yang disuguhkan dan harganya mulai dari Rp 449 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News