Ibrahimovic Tak Terbiasa Main di Hari Kamis

Ibrahimovic Tak Terbiasa Main di Hari Kamis
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berambisi besar membawa timnya menjadi yang terbaik di liga lokal, dan bermain di Liga Champions musim depan.

Ibra mengaku tak terbiasa bermain di kasta kedua kompetisi di Eropa, Liga Europa, seperti yang dia lakoni bersama MU musim ini.

Ibrahimovic pun mengungkap hal menarik. "Saya tak terbiasa bermain pada hari Kamis (Jumat WIB). Saya harus cepat beradaptasi akan hal ini," katanya kepada Express.

"Saya mencoba menekan diri di setiap laga. Bagi saya setiap pertandingan adalah sesuatu yang baru. Dimana pun itu kompetisinya, saya akan bekerja sebagai profesional. Anda berada di lapangan atau cadangan, mental harus sudah siap," tambah dia.

Menarik menanti apakah Ibrahimovic bisa terus memberikan sesuatu yang konsisten kepada MU.
Karena pada empat laga terakhir di semua kompetisi sebelum melawan Zorya, Ibra gagal mencetak gol. Baru saat di Europa League dia akhirnya menjadi penentu kemenangan bagi tim. (rap/jpg/jpnn)


MANCHESTER - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berambisi besar membawa timnya menjadi yang terbaik di liga lokal, dan bermain di Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News