Ibu Anak Tercebur ke Bekas Galian Tambang, Innalillahi

Ibu Anak Tercebur ke Bekas Galian Tambang, Innalillahi
LOKASI TEWAS: Lubuk yang diduga kuat bekas galian tambang emas di Jorong Batukudo, Nagari Sungaidurian, Kecamatan IX Koto Sungailasi yang menjadi lokasi tewasnya ibu dan anak yang tercebur ke dalam genangan air lubuk tersebut, Minggu sore. Foto: Riki Chandra/Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Dua orang warga Jorong Kubang, Nagari Supayang, Kecamatan Payungsekaki tewas tenggelam di lubuk yang diduga kuat bekas galian tambang emas di Jorong Batukudo, Nagari Sungaidurian, Kecamatan IX Koto Sungailasi.

Masing-masing korban yang tergelincir dan tercebur ke dalam genangan air dengan kedalaman sekitar 4 meter itu Idrawati, 38, dan Nova, 16. Kedua korban ini merupakan ibu dan anak.

Dari informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group) terungkap, kedua korban ini tenggelam sore hari Minggu, (8/1).

Saat itu, ibu dan anaknya ini tengah berboncengan dengan sepeda motor milik kerabatnya Rosi, 30. Ketiganya hendak pulang menuju kediamannya di Nagari Supayang dari Sungaidurian.

Menurut pengakuan Rosi pada petugas, melihat genangan air, Idrawati dan Nova menyuruhnya berhenti.

Dengan maksud hendak mencuci kaki di lokasi kejadian tersebut. Sedangkan Rosi, menunggu keduanya sambil berdiri di sepeda motor dengan jarak sekitar 25 meter.

Setelah sekitar 30 menit menunggu, kedua korban tak kunjung datang. Rosipun menyambangi lokasi genangan air tersebut.

Namun, saat sampai pinggir lubuk tersebut, Rosi tidak menemukan kedua korban itu. Hanya saja, sandal dan selendang korban tampak berada di pinggir genangan air.

Dua orang warga Jorong Kubang, Nagari Supayang, Kecamatan Payungsekaki tewas tenggelam di lubuk yang diduga kuat bekas galian tambang emas di Jorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News