Ibu Ani Titip Salam untuk Arumi Bachsin

Ibu Ani Titip Salam untuk Arumi Bachsin
BU WAGUB: Arumi Bachsin saat mendampingi suaminya, Emil E Dardak saat dilantik sebagai wakil gubernur Jatim di Istana Negara, Rabu (13/2). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur dan Wagub Jatim Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak mendoakan agar Ibu Ani Yudhoyono yang diserang kanker darah, bisa segera sembuh.

Sehari pascamemulai tugas perdananya sebagai gubernur-wagub Jatim, Khofifah-Emil terbang ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang masih menjalani perawatan di National University Hospital Singapura.

Berangkat dari bandara Juanda, Surabaya, Khofifah-Emil tiba di rumahsakit tempat Any Yudhoyono menginap sekitar pukul 12.00. Di sana, mereka disambut oleh salah satu putra Ani, Edhie Baskoro Yudhoyono. Setelah itu, mereka bertemu dengan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Di sana, Khofifah dan Emil berkesempatan berkomunikasi langsung dengan Ani Yudhoyono melalui video call. Selain memberikan support dan doa, Khofifah juga sempat menceritakan agenda selamatan saat kali pertama memasuki gedung negara Grahadi, Surabaya, setelah dilantik sebagai Gubernur Jatim.

BACA JUGA: Mas AHY Ungkap Jenis Tindakan Medis pada Ibu Ani Yudhoyono

”Saat pertama masuk di Grahadi, bersama ribuan warga Jatim dan para yatim piatu yang hadir, kami membacakan surat Al-Fatihah doa untuk kesembuhan ibu. Semoga ibu lekas sehat,” kata Khofifah kepada Ani melalui video call.

Ibu Ani Titip Salam untuk Arumi Bachsin

BACA JUGA: Ani Yudhoyono: Rasanya Seperti Palu Godam Menimpa Saya

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak berdoa bagi kesembuhan bagi Ani Yudhoyono yang sedang terbaring karena sakit kanker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News