Ibu dan Anaknya Digilas Truk setelah Tabrak Kawanan Lembu

Ibu dan Anaknya Digilas Truk setelah Tabrak Kawanan Lembu
Jenazah dua korban yang menabrak sapi dan terpental lalu digilas truk. Foto: source for Rakyat Aceh

jpnn.com, ACEH BESAR - Kecelakaan maut yang melibatkan manusia, sapi dan truk terjadi di kilometer 56 Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar, Kamis (13/4).

Islami, 19, dan Ibunya Salamah, 46, warga Gampong Tanjong Siron, Kabupaten Pidie, Aceh. Keduanya tewas ditempat digilas truk setelah menabrak kawanan lembu.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar Iptu Sandy Titah Nugraha, Sik kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada lakalantas di Lamtamot dua korban meninggal dunia,” Kata Kasat Lantas Polres Abes ini.

Lebih lanjut Kata Sandy, kendaraan Mio Soul bernopol BL5634 PAH, dikendarai oleh Islami, seorang mahasiswa di Banda Aceh asal Pidie ini hendak menuju Banda Aceh.

Setiba di tempat kejadian, motor matik yang membonceng ibu kandungnya itu menabrak kawanan lembu, dan keduanya terpental ke badan jalan bagian kanan.

Sementara itu sebuah truk Colt Diesel BL 8517 DB yang dikemudikan Faisal (39), warga Gampong Jawa Idi Aceh Timur, melaju kencang dengan arah berlawanan.

Faisal tidak berhasil mengelak terjadinya kecelakaan karena jarak yang sangat dekat dengan korban. Akibatnya kedua korban tergilas dan meninggal di tempat kejadian.

Kecelakaan maut yang melibatkan manusia, sapi dan truk terjadi di kilometer 56 Jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Lamtamot Kecamatan Lembah Seulawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News