Ibu Ini Tewas Tergantung di Kamarnya Usai Laporkan Kasus Pencabulan Putrinya

Ibu Ini Tewas Tergantung di Kamarnya Usai Laporkan Kasus Pencabulan Putrinya
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BENGKULU - Seorang ibu dari korban pencabulan di Kedurang Ilir Bengkulu Selatan, ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya, Minggu (20/8) sekitar pukul 09.00 WIB.

Permepuan berinisial SM sebelum meninggal dilaporkan mendatangi Mapolsek Kedurang. Mereka ingin melaporkan kasus pencabulan yang dialami putrinya.

Hasil visum pada tubuh SM, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasa. Sehingga polisi menyimpulkan SM tewas murni bunuh diri.

Kapolres BS, AKBP. Ordiva, S.IK melalui Kapolsek Kedurang Ipda Anandya Marco Dia, S.TK membenarkan adanya laporan peristiwa gantung diri tersebut.

SM ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh kakaknya, Minggu pagi (20/8) di kamar tidur dengan posisi tergantung menggunakan tali nilon. Kejadian itu langsung dilaporkan oleh kakak SM kepada kades dan diteruskan ke polisi.

“Dari hasil olah TKP dan visum, korban tewas murni karena bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat diperiksa oleh tim medis rumah sakit,” ujar Marco sapaan akrab Kapolsek.

Dibeberkan Marco, jasad korban SM ditemukan oleh kakaknya, yang mencari keberadaan korban yang tidak terlihat lagi sejak Sabtu malam (9/8).

Saat sedang melakukan pencarian, tanpa sengaja terlihatlah tali nilon yang menggantung di dalam kamar SM. Hal itu membuat kakak SM penasaran dan langsung menggedor pintu kamar.

Seorang ibu dari korban pencabulan di Kedurang Ilir Bengkulu Selatan, ditemukan tewas tergantung di kamar rumahnya, Minggu (20/8) sekitar pukul 09.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News