Ibu Muda Cuma Pakai Dalaman, Perampok Datang, Lalu...

Ibu Muda Cuma Pakai Dalaman, Perampok Datang, Lalu...
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATU BARA - Sulastri, 30, warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara menjadi korban perampokan, Selasa (11/4).

Dia terlihat syok saat melaporkan peristiwa perampokan yang dialami di rumahnya sendiri. Sebab, ibu muda ini sempat dibekap, kemudian hartanya dikuras pelaku.

Seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini, sekitar pukul 08.30 WIB, korban bermaksud hendak mencuci sekalian mandi, dengan hanya memakai pakaian dalam. Dia pun kemudian pergi ke kamar mandi.

Namun tiba-tiba dia melihat sekelebat bayangan masuk dalam pagar belakang rumahnya. Keterkejutannya bertambah saat dia tiba-tiba dibekap seorang pria dengan penutup wajah dari belakang.

”Korban nyaris tak bisa bernafas saat dibekap pelaku, sampai di bawah matanya ada bekas lecet,” ujar Soleh kerabat korban di Mapolsek Indrapura.

Dalam kondisi dibekap itu, pelaku kemudian meminta korban menyerahkan uang. Setelah mendapatkan uang pelaku langsung kabur dari pintu belakang tempat dia masuk.

Sebelum peristiwa itu, korban sempat didatangi pria yang merupakan tetangganya dengan maksud meminjam semprot.

Pria itu masih sempat menanyakan suami korban yang dijawabnya saat itu sedang membuka toko pakaian di Pasar Delima Indrapura.

Dan tak berapa lama kemudian peristiwa pencurian dengan kekerasan itupun terjadi. Dari peristiwa ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta lebih.

Sulastri, 30, warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara menjadi korban perampokan, Selasa (11/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News