Ibu RT Minta Media Tak Beritakan Keluarganya

Ibu RT Minta Media Tak Beritakan Keluarganya
Ibu RT Minta Media Tak Beritakan Keluarganya
BENGKULU – Tersangka dugaan pencabulan delapan bocah laki-laki, EM meminta kepada media tidak lagi memberitakan keluarganya. Wanita berusia 40 tahun itu tak ingin beban yang ditimbulkan dari pemberitaan itu ikut ditanggung oleh keluarganya.

Kepada Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), Ibu RT 16 RW 3 Kelurahan Bentiring, Muara Bangkahulu Kota Bengkulu kehadiran awak media yang mendatangi kediamannya suaminya MI jelas mengganggu ketenangannya. "Keluarga saya terganggu," kata EM di Mapolres Kota Bengkulu seperti yang dilansir Bengkulu Ekspress, Sabtu (20/4).

EM menjelaskan, cukuplah dia sendiri yang menanggung beban sanksi sosial yang diterima akibat perbuatannya sendiri. Kata dia, keluarganya tidak usah diikutkan karena tidak bersalah.

"Dari sebelumnya saya sudah mengatakan akan bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan. Saya harap keluarga saya di luar sana dapat tenang,” kata EM. (cw4/awa/jpnn)

BENGKULU – Tersangka dugaan pencabulan delapan bocah laki-laki, EM meminta kepada media tidak lagi memberitakan keluarganya. Wanita berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News