Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dibunuh

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Dibunuh
Rumah korban dipasang garis polisi oleh petugas. Foto: RMOL

jpnn.com, KEDIRI - Endang Widiyawati, 41, seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan senjata tajam di leher, perut, pinggang dan tangan, Senin (27/5) siang.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi di kediaman korban Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Peristiwa pembunuhan diketahui oleh adik keponakan korban bernama Sri. Setibanya di rumah, saksi melihat ada ceceran darah dan kondisi pintu rumah dalam keadaan tertutup dari dalam. Merasa ada yang janggal, pintu kemudian didobrak.

Sontak, Sri terkejut melihat kondisi kakaknya dalam keadaan bersimbah darah.

“Posisi korban terlentang. Untuk luka ada tiga sayat leher, sayat di bagian perut, pinggang kiri dan kanan, serta tangan sebelah kiri di antara sela-sela jari kelingking dan jari manis,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yuda.

BACA JUGA: Tetangga Kalap, Pasutri Dibantai

Hasil penyelidikan sementara polisi meyakini jika Endang Widiyawati mati karena dibunuh. Yuda menduga jika luka sayatan yang dialami oleh korban karena benda tajam.

“Untuk pelaku kami belum memastikan secara pasti, ini masih sangat dini sekali. Kami masih mengumpulkan saksi-saksi dari keluraga maupun lingkungan masyarakat sekitar. Untuk mengetahui minimal keseharian dari korban dan siapa yang kemungkinan berhubungan terakhir dengan korban,” katanya.

Keterangan dari tetanga, jika pagi harinya sempat melihat Endang Widiyawati masih naik sepeda motor mengantarkan putrinya ke sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News