Iga Senang, Barasuara Masuk dalam Kolaborasi...

Iga Senang, Barasuara Masuk dalam Kolaborasi...
Vokalis sekaligus gitaris Iga Massardi. FOTO: Fandi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Vokalis sekaligus gitaris Iga Massardi "Barasuara" merasa senang bandnya bisa berkolaborasi di gelaran Urban Gigs Unreleased Project.

Ketika ditawari untuk masuk dalam proyek musik ini, dengan senang hati dia mau terlibat karena konsep yang diusung menarik.

"Barasuara termasuk band yang sering kolaborasi. Ketika dihadapkan sama Scaller, tantangannya adalah mencari bentuknya seperti apa? Saya ingin yang maksimal. Enggak ada peran khusus," kata Iga di Foundry 8 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (2/2).

Dalam kolaborasi di Urban Gigs, Barasuara menciptakan dua lagu baru yang digarap bersama dengan Scaller.

Iga mengaku bahwa lagu tersebut belum rampung karena materi musiknya masih dalam proses pengodokan bersama penata musik yang mengarahkan.

"Inspirasi lagunya datang dari Tuhan. Kami belum transfer. Secara singkat lagunya belum jadi," lanjut Iga dengan nada canda.

Adapun gelaran perdana Urban Gigs akan berlangsung di Jakarta pada 4 Maret. Selain Jakarta, kota-kota yang akan disinggahi antara lain Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Lampung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Seluruh info mengenai jadwal Urban Gigs bisa dilihat di situs resmi generation-g.id.(mg5/JPNN)


Vokalis sekaligus gitaris Iga Massardi "Barasuara" merasa senang bandnya bisa berkolaborasi di gelaran Urban Gigs Unreleased Project.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News