IIMS 2018: Sokon Glory 580 Bisa Dipesan dengan Harga Menarik

IIMS 2018: Sokon Glory 580 Bisa Dipesan dengan Harga Menarik
Ilustrasi Sokon Glory 580 (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (Sokonindo) untuk pertama kalinya akan membuka pemesanan produk dari mobil penumpangnya, Sokon Glory 580 di Indonesia International Motor Show (IIMS), dengan paket penawaran menarik.

Nantinya, Sokon Glory 580 akan dibuka dengan harga promosi mulai dari Rp 240 jutaan sampai Rp 300 jutaan. Sementara booking fee, konsumen cukup menyisihkan dana sebesar Rp 5 juta.

Sampai saat ini, Sokonindo sendiri belum resmi meluncurkan Glory 580 untuk pasar Indonesia.

“Jadi kita dalam partisipasi di IIMS ini sudah melakukan aktivitas pre-booking untuk pengunjung, ada 4 varian unit Glory 580 yang kita display. Sedangkan peluncuran resminya sendiri kita rencanakan pada semester awal tahun ini,” ujar Permata Islami, General Manager Marketing Sokonindo.

Untuk ketersediaan unit SUV asa Tiongkok ini, pria yang karib disapa Arta itu menjamin bahwa perusahaan sudah menyediakan unit yang nantinya siap dikirim ke konsumen yang sudah memesan.

Namun terkait kapan mobil dikirim ke tangan konsumen, dirinya belum bisa memberikan informasi lebih detil.

“Produksi April ini sudah jalan di pabrik Sokonindo Automobile yang di Modern Cikande Industrial Park. Sokon Glory 580 ini kita produksi semi-knock down (SKD), line produksinya sudah kami persiapkan,” pungkas Arta. (mg8/jpnn)


PT Sokonindo Automobile (Sokonindo) untuk pertama kalinya akan membuka pemesanan SUV terbarunya, Sokon Glory 580 dengan paket yang menarik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News