Aftermarket

IIMS 2019: Pelapis Jok Antipanas untuk Yamaha Nmax dan Honda PCX

IIMS 2019: Pelapis Jok Antipanas untuk Yamaha Nmax dan Honda PCX
Pelapis jok motor dari bahan sintetis lansiran Accura. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - IIMS 2019 menawarkan multiproduk otomotif, selain kendaraan terbaru sejumlah produsen aftermarket pun ikut menjajakan lini produknya, tak terkecuali Accura yang membawa banyak ragam pelapis jok sepeda motor dengan fitur antipanas bernama Trax.

Accura Trax diciptakan berdasarkan adanya kebutuhan para pengendara motor yang ingin kenyaman, keselamatan, namun tetap stylish. Produk terbaru ini disebut-sebut menggunakan teknologi bahan kulit sintetis yang dingin.

“Accura Trax adalah produk kulit sintetis yang menggunakan teknologi breathable dan bisa menahan panas. Dengan disematkan fitur anti panas ini jadi ketika konsumen riding jarak jauh pada siang hari, masih tetap nyaman,” ujar Marketing Manager PT Sempurnaindah Multinusantara (Simnu) Handy Wiriatmadja, di Jakarta, Sabtu (27/4).

Selain antipanas, pelapis jok Trax yang dirakit di Bandung, Jawa Barat ini juga diklaim antislip.

“Tingkat kelicinan jok buatan kami dibuat dengan tekstur yang kesat. Hal ini untuk memberikan keselamatan saat berkendara. Kemampuan ini sudah kami buktikan,” tegas Handy.

IIMS 2019: Pelapis Jok Antipanas untuk Yamaha Nmax dan Honda PCX
Accura Trax

Melalui kelebihan tersebut, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Handy menyebut bahwa produk pelapis jok Accura value for money.

Selama di IIMS 2019, Accura Trax memberikan promo menarik di mana untuk jok skutik dan bebek hanya harga Rp 125 ribu dari harga retail sebelumnya Rp 150 ribu.

IIMS 2019 menawarkan multiproduk otomotif, selain kendaraan terbaru sejumlah produsen aftermarket pun ikut menjajakan lini produknya, tak terkecuali Accura yang membawa banyak ragam pelapis jok sepeda motor dengan fitur antipanas bernama Trax.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News