Iis Dahlia Larang Devano Danendra Pacari Brisia Jodie?

Iis Dahlia Larang Devano Danendra Pacari Brisia Jodie?
Devano Danendra dengan Brisia Jodie. Foto: Instagram/brisiajodie96/mangsanip

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra tengah dekat dengan Brisia Jodie. Namun, hubungan keduanya dikabarkan tidak direstui oleh ibu Devano, Iis Dahlia.

Saat dikonfirmasi awak media, Devano membantah kabar tersebut. Menurutnya, Iis Dahlia tidak melarang tapi lebih mengingatkan agar kedekatan mereka tidak berlanjut ke hubungan asmara sebab keduanya sudah seperti saudara.

Baca juga: Mobil Mewah Jadi Kado Iis Dahlia untuk Ultah Devano

"(Iis Dahlia) Enggak ngelarang, mungkin lebih takutnya ada perasaan satu sama lain. Karena aku kan udah kayak saudara, dan mama enggak mau kalau misalnya hubungan aku sama Jodie terpisah karena suatu hal," kata Devano Danendra di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (20/2).

Devano menambahkan, keluarganya dan keluarga Jodie sudah seperti saudara. Sebab orang tua mereka sudah saling kenal sejak lama. Oleh sebab itu, dia memastikan kedekatan dengan Jodie hanya sekadar sebagai seorang sahabat.

Baca juga: Beranjak Dewasa, Devano Mulai Pacaran?

"Sudah saling kenal keluarga tapi bukan pacaran ya. Kami sayang tapi kayak sebatas sayang aja. Kami lebih ke sahabat sudah kaya saudara," beber Devano Danendra.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu beredar gosip tentang hubungan asmara Devano Danendra dan Brisia Jodie. Keduanya bahkan sempat kepergok jalan bareng hingga masuk ke salah satu akun gosip Instagram. (mg3/jpnn)


Aktor sekaligus penyanyi Devano Danendra tengah dekat dengan Brisia Jodie. Namun, hubungan keduanya dikabarkan tidak direstui oleh ibu Devano, Iis Dahlia.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News