Ijazah - Rapor yang Hilang Akan Diganti

Ijazah - Rapor yang Hilang Akan Diganti
Ijazah - Rapor yang Hilang Akan Diganti
JAKARTA - Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan jaminan bagi seluruh korban banjir yang kehilangan ijazah maupun rapor. Instansi tersebut akan mengganti dokumen penting itu dengan yang baru.

"Rapor maupun ijazah yang hilang akibat banjir akan diganti, cukup keterangan dari RT atau kelurahan," kata Kadisdik Pemprov DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (21/1).

Namun demikian, hal itu bukan yang menjadi priotitas dilakukan Dinas Pendidikan saat ini. Sebab, yang paling mendesak adalah memastikan pelayanan pendidikan tetap berjalan sebaik mungkin.

Bagi sekolah yang belum bisa dioperasikan karena terendam atau digunakan sebagai lokasi pengungsian, maka akan pindah sementara ke tempat lain. Selain itu bagi siswa di pengungsian, akan didatangi oleh guru-guru yang akan memberikan bimbingan konseling.

JAKARTA - Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan jaminan bagi seluruh korban banjir yang kehilangan ijazah maupun rapor. Instansi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News