Gelar Perayaan Natal dan Tahun Baru 2017

IKBS Jabodetabek Pererat Tali Persaudaraan

IKBS Jabodetabek Pererat Tali Persaudaraan
Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru 2017 IKBS Jabodetabek, Letkol Sus. Gerardus Maliti (depan bagian tengah) di Jakarta, Minggu (22/1). FOTO: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) Wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) akan menyelenggarakan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Perayaan tersebut akan dilaksanakan di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, pada Sabtu (28/1/2017) mendatang.

“Kami mengadakan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dengan satu tujuan yaitu mempererat tali persaudaraan antar orang Sumba yang ada di Jabodetabek,” ujar Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru 2017 IKBS Jabodetabek, Letkol Sus. Gerardus Maliti didampingi Sekretaris Panitia, Celestinus TA Reda di Jakarta, Minggu (22/1).

Lebih lanjut, Maliti mengatakan perayaan Natal dan Tahun Baru ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat Ke-Indonesia-an dengan mengundang beberapa komponen masyarakat dari etnis lainnya termasuk di dalamnya yang beragama bukan umat Kristiani.

“Dengan demikian semangat Ke-Indonesia-an itu benar-benar tetap terjaga di antara kita,” tegas Maliti.

Ia menambahkan sejumlah tokoh asal Sumba akan hadir dalam perayaan ini, di antaranya Bupati Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu.(fri/jpnn)


Ikatan Keluarga Besar Sumba (IKBS) Wilayah Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi (Jabodetabek) akan menyelenggarakan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News