Ikut Bersepeda, Djarot Ajak Warga Merawat Jakarta

Ikut Bersepeda, Djarot Ajak Warga Merawat Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat sebelum melepas fun bike Heritage City di depan Balai Kota DKI, Minggu (16/7). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak warganya untuk peduli dan menjaga ibu kota. Djarot menyampaikan ajakannya sembari bersepeda pada kegiatan fun bike, Minggu (16/7).

"Mari kita jaga, rawat, dan pelihara Jakarta milik kita semua," kata Djarot di Balai Kota.

Djarot tidak hanya membuka acara. Dia juga ikut bersepeda bersama sejumlah kepala dinas dan masyarakat yang menjadi peserta fun bike.

‎Mantan Wali Kota Blitar itu tampak mengenakan kaos berwarna putih dan oranye serta helm sepeda. Menurut dia, kegiatan fun bike merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan sejumlah objek wisata yang ada di Jakarta.

Fan bike hasil kerja sama antara IHGMA dengan Dinas Pariwisata DKI itu mengambil start di depan Balai Kota DKI. Dengan tema Heritage City, fun bike itu menempuh rute Balai Kota-Gambir-Masjid Istiqlal-Pasar Baru-Gunung Sahari-Mangga Dua-Kota Tua.

Dalam kesempatan ini, Djarot juga memperkenalkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Tinia Budiarti. "Ini kepala Dinas Pariwisata baru, ini (fun bike) tanggung jawab beliau," ucapnya.(gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak warganya untuk peduli dan menjaga ibu kota. Djarot menyampaikan ajakannya sembari bersepeda pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News