Ikut Malam Munajat 212, Zulhas Harapkan Keberkahan

Ikut Malam Munajat 212, Zulhas Harapkan Keberkahan
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ikut menghadiri Malam Munajat 212 di Silang Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2). Ketua MPR itu tiba di lokasi Malam Munajat 212 sekitar sekitar pukul 20.10 WIB dengan menumpangi mobil sedan berwarna hitam.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno terlihat mendampingi Zulkifli. Selain itu, ada pula Presiden Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman yang juga bergabung di acara tersebur. Baca juga: Ahlan wa Sahlan, Peserta Malam Munajat 212 datang Pakai Ongkos Sendiri?

Zulhas -sapaan Zulkifli Hasan- mengatakan, umat Islam menjadikan acara Malam Munajat 212  untuk memohon keselamatan bangsa. Terlebih, Indonesia tengah menjalani masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. 

"Kami berharap ini kan doa bersama alim ulama dan seluruh masyarakat agar diberikan keberkahan," kata Zulhas.

Mantan menteri kehutanan itu juga mengharapkan kampanye Pemilu 2019 berjalan damai tanpa gesekan di antara kontestan. Namun, lanjut dia, pemilu yang damai dapat diwujudkan dengan sejumlah prasyarat.

"Pemilunya harus jujur dan adil. Selain itu, dilaksanakan secara langsung, bebas, rahasia, jujur, dan adil tiap lima tahun sekali, ini konstitusi," tandasnya.

Berita terkait: Berapa Jumlah Peserta Munajat 212? Ini Kata Polisi

Acara Malam Munajat 212 digelar atas inisiatif Majelis Ulama Indonesia Jakarta dan Front Pembela Islam (FPI). Rangkaian acara diawali salat Magrib berjemaah dan akan dipuncaki zikir serta doa bagi keselamatan bangsa.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di lokasi Malam Munajat 212 di Monas mengharapkan kampanye Pemilu 2019 berjalan damai tanpa gesekan di antara kontestan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News