Imbang Lawan Jerman, Chile Puncaki Klasemen Grup B Piala Konfederasi

Imbang Lawan Jerman, Chile Puncaki Klasemen Grup B Piala Konfederasi
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com, KAZAN - Dua favorit di Grup B Piala Konfederasi, Jerman dan Chile berbagi skor 1-1, saat bentrok di Kazan Arena, Kazan, Jumat (23/6) dini hari WIB.

Kedua tim memperlihatkan performa yang sangat istimewa sejak awal. Permainan menyerang dipraktikkan Jerman dan Chile. Tak ayal jual beli serangan terjadi.

Chile sempat mengejutkan ketika laga baru berjalan enam menit. Dua bintang mereka, Arturo Vidal dan Alexis Sanchez, punya peran besar. Umpan akurat Vidal diakhiri dengan sempurna oleh Alexis.

Hal ini membuat Jerman terkejut dan langsung mengambil alih permainan. Serangan-serangan frontal dilakukan, tapi bek-bek Chile bermain sangat ketat sehingga gol pun sulit untuk diciptakan.

Setelah perjuangan tanpa akhir, Lars Stindl berhasil membuat gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-41 memanfaatkan umpan tarik Jonas Hector.

Permainan semakin ketat dan seimbang. Pertarungan lini tengah sangat ketat dan menarik. Serangan bergantian pun mengalir. Sayangnya, tak ada gol tambahan yang terjadi hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Chile memimpin klasemen sementara dengan empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang.

Sama dengan Chile, Jerman juga punya empat poin, namun kalah selisih gol ketimbang Chile (Jerman 4-3, Chile 3-1).

Dua favorit di Grup B Piala Konfederasi, Jerman dan Chile berbagi skor 1-1, saat bentrok di Kazan Arena, Kazan, Jumat (23/6) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News