Imbang Lawan PSGC, Posisi Sriwijaya FC Kukuh di Puncak Klasemen

Imbang Lawan PSGC, Posisi Sriwijaya FC Kukuh di Puncak Klasemen
Pemain Sriwijaya FC selebrasi gol. Foto: IG sriwijaya.id

jpnn.com, CILACAP - Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku senang setelah skuatnya meraih satu poin pada laga lanjutan Liga 2 2019, Minggu (8/9) sore.

Laga kedua tim berakhir dengan skor 1-1 dalam laga yang berlangsung di markas PSCS, Stadion Wijayakusuma, Cilacap mulai pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Diduga akibat Puntung Rokok, 100 Hektare Lahan Ilalang Ludes Terbakar

Penyerang Yongki Aribowo berhasil membuka keunggulan lebih dulu jelang turun minum. Baru kemudian disamakan oleh pemain tuan rumah, Gustur Cahyo Putro di menit 69.

“Cilacap punya anak muda yang mainnya cepat-cepat. Kita harus sabar antisipasi kecepatan mereka. Memang saya instruksikan agar lebih tenang. Hasil hari ini, sudah sesuai target,” ungkap Kas Hartadi usai pertandingan.

Sriwijaya FC, masih berada di puncak klasemen. Pelatih Kas Hartadi tak mau jemawa dengan hasil ini. Apalagi masih ada satu laga away lagi yang menanti Ambrizal dan kolega sebelum kembali ke Palembang. Bagi pelatih asal Solo itu, perjuangan tak boleh berhenti.

Sebab, masih banyak laga yang harus dilakoni oleh Skuad Jakabaring, sebelum liga berakhir. Dia juga belum mau bicara lebih jauh mengenai target kembali ke Liga 1. Yang terpenting saat ini, tim harus lebih fokus di pertandingan ke depan.

BACA JUGA: PSMS Medan Resmi Tunjuk Jafri Sastra Jadi Pelatih Baru

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku senang setelah skuatnya meraih satu poin pada laga lanjutan Liga 2 2019, Minggu (8/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News