Imbang, Peluang Portugal-Belanda Terancam Hilang

Imbang, Peluang Portugal-Belanda Terancam Hilang
Imbang, Peluang Portugal-Belanda Terancam Hilang
Kharkiv — Babak pertama yang menegangkan antara Belanda melawan Portugal berakhir dengan hasil imbang 1-1. Artinya perjuangn Belanda semakin berat. Gol penyeimbang ini diciptakan bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo di menit ke 28.

Sebelumnya Rafael van der vaart, membuka  asa skuad Bert van Marwijk itu dengan membuat gol di menit ke 11. Gol indah ini dilesakkan kapten Tim Oranye ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Jika hasil imbang ini bertahan sementara Jerman dan Denmark bermain imbang maka peluang Belanda dan Portugal akan terbuang. Karena itulah kedua tim membutuhkan kemenangan dan berharap hasil laga Denmark dan Jerman memihak mereka.

Laga ini sendiri sangat penting bagi kedua tim. Ini adalah  penentuan siapa yang berhak memwakili grup ‘’Neraka’’ ini untuk melaju ke babak perempat final. Belanda butuh kemenangan dengan selisih dua gol atas Portugal jika ingin lolos ke fase berikutnya. Namun kemenangan itu berguna jika Jerman mampu mengalahkan Denmark dalam laga lainnya.

Kharkiv — Babak pertama yang menegangkan antara Belanda melawan Portugal berakhir dengan hasil imbang 1-1. Artinya perjuangn Belanda semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News