Imelda Beber Materi Pertemuan SBY-Prabowo

Imelda Beber Materi Pertemuan SBY-Prabowo
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan digelar tertutup di rumah SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7) malam.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, agenda ini sebagai respons positif dari SBY atas permintaan Prabowo untuk bertemu pascapengesahan UU Pemilu di sidang paripurna DPR pekan lalu.

"Salah satu pembahasan tentu terkait dengan UU Pemilu tersebut seperti yang disampaikan sebelumnya oleh pihak Gerindra," kata Imelda dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Imelda menjelaskan, dalam rapat paripurna DPR untuk pengesahan RUU Pemilu menjadi UU, empat fraksi yakni PD, Gerindra, PAN dan PKS menolak penggunaan presidential threshold pada Pilpres 2019.

"Partai Demokrat termasuk yang mendukung upaya untuk judicial review ke Mahkamah Konstitusi," kata Imelda.

Dia menambahkan, di luar urusan Pemilu, pertemuan ini tentu menjadi ajang silaturahmi kedua tokoh bangsa.

Pertemuan itu diharapkan membawa angin segar dan memberi kontribusi yang positif dan konstruktif bagi negeri ini. (boy/jpnn)


Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan digelar tertutup di rumah SBY,


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News