Imlek, Foke Bagi-bagi Angpau

Ikut Rayakan Imlek di Sejumlah Vihara

Imlek, Foke Bagi-bagi Angpau
Imlek, Foke Bagi-bagi Angpau
GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo memastikan akan ikut merayakan hari raya Imlek bersama warga Tionghoa di Jakarta Barat dan Jakarta Utara hari ini. Selain melakukan kunjungan kepada etnis Tionghoa untuk mengucapkan selamat dan suka cita, Foke, sapaan Fauzi Bowo juga berencana akan membagikan angpau untuk etnis Tionghoa yang tidak mampu di dua wilayah tersebut.

“Saya mengunjungi mereka karena ingin berbagi sukacita dalam perayaan hari raya besar mereka,” ujar Foke, kemarin.

Foke secara khusus memberikan apresiasi kepada etnis Tionghoa di Jakarta saat perayaan Imlek lantaran keberadaan mereka memberi warna dalam memacu pembangunan di kawasan Ibu Kota. Baik perekonomian, budaya dan wisata. Tanpa adanya etnis Tionghoa, pembangunan Jakarta belum tentu bisa berkembang pesat seperti saat ini.

Karenanya pada perayaan Imlek yang jatuh hari ini, Foke mengucapkan rasa terimakasih atas kontribusi etnis Tionghoa, sekaligus mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2562. “Karena ini, dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi warga Jakarta yang merayakannya,” ucapnya.

GUBERNUR DKI Jakarta Fauzi Bowo memastikan akan ikut merayakan hari raya Imlek bersama warga Tionghoa di Jakarta Barat dan Jakarta Utara hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News