Jumat, 28 April 2017 – 17:14 WIB

IMTA 10 Pemain Asing Terbit, Cek di Sini

Sabtu, 22 April 2017 – 10:05 WIB
IMTA 10 Pemain Asing Terbit, Cek di Sini - JPNN.COM

Ilustrasi sepak bola. Foto: AFP

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dipastikan tak akan menurun tingkat keseruannya pada pekan kedua ini.

Ancaman klub-klub tak bisa menurunkan pemain asing karena dokumen keimigrasian dan ketenagakerjaannya tak lengkap, akhirnya bisa teratasi.

Dari total 25 pemain yang belum lengkap dokumennya, akhirnya 10 pemain asing bisa mendapatkan izin mempekerjakan tenaga kerja asing (IMTA).

"Hingga Sabtu dini hari, telah diterbitkan 12 IMTA untuk pemain dan pelatih asing klub peserta Liga 1,” kata Direktur Jenderal Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Kemenaker Maruli A Hasoloan, Sabtu (22/4) via pesan singkat.

Pemain asing yang telah mendapatkan IMTA ini antara lain Michael Essien (Ghana) dan Carlthon Michael Gerge Cole (Inggris) yang bermain di Persib Bandung, Peter Azase Odemwingie (Inggris/Madura United), Redouane Zerzouri (Maroko/Madura United).

Kemudian ada Kosuke Yamazaki (Jepang/Persela), Marcio Nascimento (Brazil/Persela), Jose Manuel Barbosa Elves (Portugal/Persela).

Bruno Dasilva Lopes (Brazil/Persija), Rohit Chand (Nepal/Persija) serta Kunihiro Yamashita (Jepang/Borneo FC).

Sedangkan dua pelatih yang juga sudah terbit IMTA-nya adalah pelatih Persija, Allessandro Stefano Cugurra Roorigues Teco (Brazil) dan asisten pelatih Madura Joaqum Ferreira Da Silva Filho (Brazil).

loading...
loading...

Masukkan komentarmu disini