Indekos Jadi Pilihan Tempat Mesum saat Hotel Dirazia

Indekos Jadi Pilihan Tempat Mesum saat Hotel Dirazia
Razia Gabungan, Sejumlah Pasangan Diamankan Ilustrasi by: Rendi Lahara/Jambi Independent

jpnn.com, SURABAYA - Terungkapnya praktik prostitusi yang dilakukan di Ravella Kost membuat polisi harus jeli untuk mengawasi sejumlah kos-kosan yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Sebab ada dugaan pelaku mulai menggunakan tempat kos untuk menjalankan prostitusi.

Hal ini menyusul beberapa lokasi atau tempat hiburan yang ditutup menjelang Ramadan.

Selain itu, razia rutin di hotel dan eks lokalisasi yang dilakukan polisi, membuat pasangan mesum memilih tempat kos untuk melampiaskan nafsunya.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatkan meski berlabel kos, tetapi Ravella Kost tidak berpraktik seperti kos pada umumnya.

Kos ini justru menjadi jujugan bagi para pasangan mesum untuk melampiaskan syahwatnya. Hal itu bisa dilihat dari durasi waktu mereka menginap.

Mereka tidak menginap seharian, melainkan hanya menginap sementara atau short time. “Itu bisa dilihat dari buku tamu kos harian tersebut. Di buku tamu, pada hari kemarin ada 26 tamu. Dan mereka hanya short time,” ungkap AKP Ruth.

Ruth menduga, tidak hanya sebagai lokasi mesum saja, tetapi kos berkamar 26 kamar ini juga diduga digunakan sebagai lokasi prostitusi.

Terungkapnya praktik prostitusi yang dilakukan di Ravella Kost membuat polisi harus jeli untuk mengawasi sejumlah kos-kosan yang ada di Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News