IndoAutomotive Bidik Rp 30 Miliar

IndoAutomotive Bidik Rp 30 Miliar
IndoAutomotive Bidik Rp 30 Miliar
JAKARTA - Ajang IndoAutomotive tahun ini menargetkan transaksi di tempat sedikitnya Rp 30 miliar. Jumlah itu naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp 28 miliar. Tahun ini peserta juga bertambah menjadi 129 perusahaan dari Indonesia, Tiongkok, Taiwan, Malaysia, Jerman, Turki, dan Rusia.

"Tahun lalu transaksi kita mencapai Rp 28 miliar, dan 2009 mencapai Rp 25 miliar, grafiknya naik terus," kata Direktur PT Wahana Kemalaniaga Makmur Rini Sumardi di Jakarta, Rabu (25/5).

Rini menjelaskan setidaknya tahun ini bisa mencapai sedikitnya Rp 30 miliar. Dia mengaku optimistis mengingat jumlah tenan pada pameran otomotif dan sparepart (suku cadang) itu lebih dari 129 negara. "Para peserta akan menampilkan produk dan teknologi terbaru mereka," lanjutnya. Target pengunjung diharapkan diatas 15 ribu pengunjung.

Menurut Rini, perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi tidak hanya antusias terhadap pengunjung yang datang tetapi juga antusias melakukan investasi. "Sebagian besar peserta menilai secara komersial mereka mendapat tanggapan yang baik dan memuaskan dari pameran otomotif dan suku cadang kami," tutur Rini.

JAKARTA - Ajang IndoAutomotive tahun ini menargetkan transaksi di tempat sedikitnya Rp 30 miliar. Jumlah itu naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News