Indonesia Kedatangan Edisi Spesial Ferrari 488, Menggairahkan!

Indonesia Kedatangan Edisi Spesial Ferrari 488, Menggairahkan!
Ferrari 488 Pista. Foto: Agus for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ini bukan sekadar sedan sport berlencana Ferrari, tetapi yang hadir kali ini merupakan edisi paling spesial, penutup dari generasi model 488.

Yup, Ferrari 488 Pista merupakan mobil balap di jajaran logo kuda Jingkrak namun legal digeber di jalan raya. Ini pertama kali hadir di Indonesia, Kamis (9/5).

BACA JUGA: Ferrari Pastikan Supercar Hybrid Akan Meluncur Akhir Bulan Ini

Melalui Ferrari Jakarta, 488 Pista mulai dibuka pemesanan bagi para pencinta kecepatan. Bukan tanpa sebab, sedan yang diracik sangat aerodinamis itu dibekali fitur-fitur dari dunia balap.

“Ferrari 488 Pista adalah sebuah produk yang sangat ditunggu-tunggu oleh klien-klien Ferrari di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Ini jadi momen spesial sebuah penampilan perdana dari salah satu lansiran produk Maranello yang kini hadir di tanah air,” kata CEO Ferrari Jakarta Indraguna Sutowo.

Indonesia Kedatangan Edisi Spesial Ferrari 488, Menggairahkan!

Sebagai model track-focused V8, 488 Pista hadir menjadi generasi penerus dari 360 Challenge Stradale, 430 Scuderia dan 458 Speciale.

Dari 488 GTB, Ferrari menerapkan evolusi melalui keterlibatannya di balap FIA World Endurance Championship untuk 488 Pista.

Seperti mesin, unit V8 3.9-liter twin-turbo dibawa dari mobil balap 488 Challenge yang memiliki paduan tenaga 711 hp dan torsi 770 Nm. Dengan transmisi F1 dual-clutch 7-percepatan yang bisa berpindah gigi dalam 30 milidetik, akselerasi 0-100 kpj dapat ditembus dalam 2,85 detik saja.

Ini bukan sekadar sedan sport berlencana Ferrari, tetapi yang hadir kali ini merupakan edisi paling spesial, penutup dari generasi model 488. Yup, Ferrari 488 Pista

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News