Indonesia Keren 4 Akan Suguhkan Pertunjukan Musik Spektakuler

Indonesia Keren 4 Akan Suguhkan Pertunjukan Musik Spektakuler
Para pengisi acara Indonesia Keren 4 saat jumpa pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Menandai hari jadi yang ke-26, ANTV akan menggelar perayaan bertajuk Indonesia Keren 4. Pada tahun-tahun sebelumnya menghadirkan drama musikal, kali ini ANTV akan menyajikan pertunjukan musik dengan banyak kolaborasi spektakuler dan realita kontroversial. Perhelatan akbar ini akan disiarkan secara langsung dari Ecovention Hall Ecopark, Ancol, pada Jumat (29/3) mulai pukul 18.05 WIB .

Presiden Direktur ANTV Erick Thohir mengatakan, pagelaran Indonesia Keren 4 merupakan bentuk apresiasi untuk pemirsa yang selalu dekat selama 26 tahun.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga saat ini. Atas dukungan tersebut ANTV akan selalu memacu diri untuk menghadirkan program-program hiburan yang lebih kreatif dan menarik untuk pemirsanya, termasuk kerja keras kami memberikan persembahan terbaik untuk masyarakat melalui pagelaran HUT 26 ANTV", jelas Erick Thohir di Jakarta, Rabu (27/3).

Pagelaran spektakuler HUT ke-26 ANTV ini akan dipandu Raffi Ahmad, Danang, Anwar dan Ruben Onsu akan menampilakn kolaborasi fantastis yang belum pernah ada sebelumnya oleh Ayu Tingting, Via Vallen, Siti Badriah, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik serta Gisella Anastasia dan Gempi. Musisi muda milenial juga turut memeriahkan antara lain Dul Djaelani, Aaliyah Massaid, Fatin Shidqia, Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

Beberapa penyanyi tanah air terbaik Indonesia seperti Armada, Evi Masamba, Cita Citata, Iis Dahlia, Duo Serigala, Duo Gobas, Nagita Slavina, Pia Farhan, Kikan, Firman Siagian, Jihan Audy, Ghea Youbi, Mutik Nida dan DJ Riri juga akan memberikan penampilan terbaiknya. Selain dihibur oleh penyanyi tanah air, akan ada realita kontroversial yang pernah ada bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba, Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Angel Lelga.

Selain itu, ada penampilan bintang-bintang dari India, seperti Shaheer Sheikh (pemeran Dev dan dalam serial Dev & Sona, pemeran Salim dalam serial Salim Anarkali), Heli Daruwala (pemeran Maan Bai dalam serial Salim Anarkali), Piyush Sahdev (pemeran Abu Fazl dalam serial Salim Anarkali) danGurmeet Choudhary (pemeran Yash dalam serial Punar Vivah). Acara diyakini semakin meriah dengan penampilan spesial dari pemenang Dance India Season 5 yaitu Proneeta Swargiary dan pemenang Dance India Season 6 yaitu Sanket Gaonkar.

Sebelumnya, ANTV juga telah menggelar rangkaian kegiatan off air di Jakarta, Ciamis, Cianjur, Tegal, Purworejo, Batang, Cirebon, Ngawi, Ponorogo, dan Subang berupa Program Cantik ANTV, Donor Darah ANTV, Kejutan ANTV, dan Parade Goyang Gembira ANTV.  Di Subang, ANTV menutup aktifitas off air HUT ke 26 nya melalui kegiatann "Parade Goyang Gembira" yang sukses diadakan pada hari Minggu, 24 Maret 2019 mulai pukul 06.00 WIB di Alun Alun Subang. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Subang mengikuti beberapa aktifitas antara lain Jalan Sehat ANTV, Pencarian Raja Ratu Goyang ANTV, Sembako Murah ANTV, Meet n Greet dan Konser Parade Goyang Gembira.(mg7/jpnn)


Menandai hari jadi yang ke-26, ANTV akan menggelar perayaan bertajuk Indonesia Keren 4 dengan menyajikan pertunjukan musik spektakuler dan realita kontroversial.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News