Asian Games 2018

Indonesia vs Uni Emirat Arab: Tidak Ada Perubahan Strategi

Indonesia vs Uni Emirat Arab: Tidak Ada Perubahan Strategi
Para Pemain Timnas Indonesia U-23 berlatih di Lapangan ABC Senayan Jakarta, Selasa (14/8/18). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos.

jpnn.com, JAKARTA - Skuat Timnas Indonesia U-23 mulai Rabu (22/8) sudah fokus mempersiapkan diri menghadapi Uni Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar Asian Games 2018. Sebelumnya, Selasa (21/8), Hansamu Yama dkk mendapatkan waktu refreshing sehari yang diberikan oleh tim pelatih.

Masih ada waktu dua hari tersisa sampai Indonesia bertanding di Stadion Wibawa Mukti pada Jumat (24/8) mendatang. Waktu ini dimaksimalkan betul oleh Pelatih Luis Milla Aspas untuk menggenjot permainan skuat Garuda.

Timnas memastikan bakal tetap memainkan strategi yang sama alias copy paste dengan saat menghajar Hong Kong 3-1 pada 19 Agustus lalu di Bekasi.

"Mainnya, ya, hampir sama saat melawan Hong Kong karena mereka juga punya pemain yang relatif tinggi-tinggi," ungkap Bima dalam sesi latihan di lapangan ABC Senayan.

BACA JUGA: Indonesia vs Uni Emirat Arab: Kekuatan Lawan tak Istimewa

Karena itulah, dia belum memastikan apakah akan melakukan rotasi atau tidak. Pasalnya, dia ingin melihat sejauh mana kondisi pemain-pemain yang menjadi starter dalam laga di Patriot, pekan lalu.

"Untuk rotasai, kami lihat dulu bagaimana dulu kondisi pemain kami. Masih ada satu latihan lagi besok," tegasnya. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-23 sudah fokus menjalani latihan jelang laga 16 besar Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab (UEA).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News