Indosat Hadirkan Prapembelian BlackBerry Q10

Indosat Hadirkan Prapembelian BlackBerry Q10
BlackBerry Q10. Getty Images
JAKARTA - Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry pertama di Indonesia menghadirkan layanan pra-pembelian (Pre Purchase) BlackBerry Q10, Rabu (5/6). Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengatakan mulai saat ini pelanggan dan masyarakat dapat segera melakukan pre purchase untuk mendapatkan kesempatan pertama memiliki dan menikmati seri terbaru BlackBerry Q10 bersama paket layanan Indosat dengan 10 keunggulan benefit.

"Seperti data 12 GB selama 3 bulan dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, unlimited Super WiFi yang didukung oleh teknologi EAP SIM, yang memungkinkan pelanggan Indosat menggunakan akses Super WiFi tanpa harus mengisi user name dan password. Sehingga penggunaan smartphone terbaru ini lebih optimal," ujar Erik melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/6).

Sejak menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di tahun 2004, Indosat kata Erik, terus bertekad akan menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia.

"Pelanggan setia yang ingin mendapatkan pre purchase bisa mengakses ke www.indosat.com/BBQ10. Pre purchase berlaku terbuka di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Q10  pertama melalui pre purchase yang sudah kami siapkan," harapnya.

JAKARTA - Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry pertama di Indonesia menghadirkan layanan pra-pembelian (Pre Purchase) BlackBerry Q10, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News