Indra Bekti: Jupe Dukung Aku saat Kena Kasus

Indra Bekti: Jupe Dukung Aku saat Kena Kasus
Julia Perez. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Julia Perez sangat berarti bagi keluarga maupun para sahabat. Indra Bekti, salah satu sahabat, merasakan bagaimana kebaikan Jupe.

Saat Indra kena kasus pelecehan seksual, Jupe datang memberikan dukungan. Jupe bahkan mau membantu Indra untuk meyakinkan para klien kalau isu itu tidak benar.

"Aku ingat betul bagaimana Jupe menumbuhkan semangatku kembali saat kena kasus pelecehan itu. Banyak yang menghidari aku, tapi Jupe malah mendekat,” cerita Indra dalam infotainment, Sabtu (10/6).

Di mata Indra, Jupe adalah sosok sahabat sejati dan pekerja keras. Tidak ada kata menyerah di dalam kamus Jupe. Bahkan saat Jupe divonis kena kanker serviks pada 2014, pelantun Belah Duren ini tidak kendor semangatnya dan semakin getol bekerja sembari berobat ke Singapura.

"Aku benar-benar sedih karena kehilangan salah satu sahabat yang biasa jadi tempat aku curhat. Semoga amal kebaikan Jupe bisa diterima Allah SWT," ucapnya.(esy/jpnn)


Sosok Julia Perez sangat berarti bagi keluarga maupun para sahabat. Indra Bekti, salah satu sahabat, merasakan bagaimana kebaikan Jupe.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News