Indra Sjafri Deg-degan Jelang Hajatan Sakral

Indra Sjafri Deg-degan Jelang Hajatan Sakral
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. Foto: Allex Qomarulla/Jawa Pos

jpnn.com - Juni mendatang pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri akan menikahkan anak pertamanya, Aryandra Andaru. Dia mengaku saat ini sedang deg-degan.

’’Ya namanya mau buat hajatan pernikahan, ini sakral sekali. Apalagi anak pertama,’’ katanya.

Beruntung, keluarganya sangat mengerti posisi Indra saat ini. Keluarganya ataupun keluarga calon menantu membantunya mempersiapkan pesta pernikahan itu. Bahkan, mereka mengurus semuanya dan meminta mantan pelatih Bali United itu fokus ke timnas saja.

’’Ya itu sangat menolong. Hampir 90 persen diurus keluarga. Tinggal sedikit-sedikitlah stresnya,’’ ujarnya, lantas tersenyum.

Siapa saja tamu yang diundang? Indra menyerahkannya kepada anak dan calon menantunya. Yang pasti, siapa pun yang ingin datang diperbolehkan. Baik suporter maupun anak asuhnya.

Dia sangat senang dan akan menyambutnya dengan tangan terbuka. ’’Doakan untuk kelancaran pernikahan anak saya. Saya harap semua wartawan juga datang. Ketemunya bukan di lapangan saja,’’ jelasnya. (rid/c20/git)


Juni mendatang pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri akan menikahkan anak pertamanya, Aryandra Andaru. Dia mengaku saat ini sedang deg-degan.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News