Indro Warkop Akan Kabulkan Permintaan Terakhir Istri

Indro Warkop Akan Kabulkan Permintaan Terakhir Istri
Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komedian senior Indro Warkop mengamini keinginan mendiang istri, Nita Octobijhanty, yang ingin dimakamkan satu lihat lahad dengannnya nanti. 

Alasan itu pula, yang membuat Indro Warkop memutuskan untuk memakamkan sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah Nita akan dimakamkan di TPU Karet Bivak. 

"Di Karet (TPU Karet Bivak) katanya udah enggak ada tempat, kalau toh ada ditumpuk sama orang lain. Jadi saya kepengin untuk berdua (satu makam dengan istri)," kata Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Baca juga: Ini Permintaan Terakhir Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah memang sempat meninggalkan pesan pada keluarga.

Menurut penuturan putri almarhumah, Satya Paramita Hada Dwinita, sang bunda ingin dikubur satu liang lahat dengan Indro Warkop di kemudian hari.

Baca juga: Indro Warkop Sudah Punya Firasat Istrinya Bakal Pergi

"Mereka punya cita-cita banget satu lubang (liang lahat). Jadi, sampai beberapa hari sebelum meninggal, Mami pernah bisik-bisik ke Papa, "Mas Indro kalau kamu izinin, kita boleh enggak bareng-bareng lagi?'," kisah Hada saat ditemui di rumah duka, Rabu (10/10).

Komedian senior Indro Warkop mengamini keinginan mendiang istri, Nita Octobijhanty, yang ingin dimakamkan satu lihat lahad dengannnya nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News