Indro Warkop: Dia Berbuat untuk Saya 36 Tahun

Indro Warkop: Dia Berbuat untuk Saya 36 Tahun
Indro Warkop bersama istrinya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Indro Warkop akhirnya memberi pernyataan usai pemakaman istrinya Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10) siang.

Dengan wajah penuh kesedihan, Indro mengatakan betapa hancur hatinya kehilangan sang istri. Komedian legendaris itu merasa berhutang budi atas kasih sayang yang diberikan almarhumah semasa hidup berumah tangga.

"Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia," kata Indro.

Pemain film Gila Lu Ndro itu menilai Nita adalah istri yang sangat tulus. Sebagai suami, dia merasa selalu diperlakukan dengan baik.

Indro mengakui bahwa dirinya baru sadar akan pengorbanan Nita selama ini ketika sang istri mulai sakit-sakitan satu tahun terakhir.

"Baik sekali buat saya dan terus terang aja kebaikannya setelah sakit baru saya berasa. Ketika dia mulai sakit saya langsung berasa, aduh kok saya kayak hanya punya kaki satu," beber Indro.

"Saya merasa dulu semuanya diladeni dia, semuanya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan sakit kanker paru-paru. Istri Indro Warkop itu tutup usia dalam umur 59 tahun. (mg3/jpnn)


Indro Warkop mengakui bahwa dirinya baru sadar akan pengorbanan Nita selama ini ketika sang istri mulai sakit-sakitan satu tahun terakhir.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News