Indro Warkop Ingin Beri Warna di OM PMR

Indro Warkop Ingin Beri Warna di OM PMR
Indro Warkop di Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Azizul / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Komedian senior Indro Warkop ingin memberi warna pada musikalitas Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Oleh sebab itu, dia akhirnya mau berkolaborasi dengan grup orkes tersebut mulai tahun depan.

Indro Warkop akan mengisi kekosongan vokalis yang sebelumnya ditinggalkan oleh Johny Iskandar.

"Mulai 2019, saya kolaborasi sama OM PMR. Semoga bisa memberi warna baru juga buat musik mereka, soalnya kami juga sudah lama kenalz bahkan sejak mereka berdiri tetap komunikasi," kata Indro Warkop di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Demi menjalin kolaborasi ini, pelawak legendaris itu telah memulai latihan dengan OM PMR. Dia mewajibkan diri untuk latihan sebab telah lama tidak bernyanyi.

"Saya wajibkan ke mereka untuk latihan. Dalam seminggu, saya dan OM PMR harus ada latihan, soalnya saya orangnya juga sangat terstruktur dalam berkarya," ujar Indro Warkop.

Seperti diketahui, OM PMR menyiapkan kejutan untuk menyongsong 2019. Pada tahun depan, mereka akan menjalin kolaborasi dengan Indro Warkop. 

"Ide sudah lama pengin ngajak Om Indro, sejak 2010 udah coba hubungi. Karena kami memang dekat dan dari awal berdiri memang sama Warkop DKI," ujar Budi Padukone, gitaris OM PMR.

Mulai 2019 mendatang, OM PMR bakal dibantu oleh Indro Warkop pada posisi vokalis. Dia akan tampil di berbagai panggung OM PMR. Namun Indro menegaskan bahwa ini merupakan konsep kolaborasi, bukan menjadi vokalis tetap OM PMR seterusnya.

Komedian senior Indro Warkop ingin memberi warna pada musikalitas Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News