Ingat, Malam Nanti Ed Sheeran Tampil di SUGBK

Ingat, Malam Nanti Ed Sheeran Tampil di SUGBK
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Penantian panjang penggemar Ed Sheeran di Indonesia akan terbayar pada Jumat (3/5) malam. Sebab, penyanyi asal Inggris itu akan menggelar pertunjukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam nanti.

Ed Sheeran dijadwalkan naik panggung mulai pukul 20.00 WIB. Namun, sebelumnya akan ada penampilan spesial band One Ok Rock pukul 18.45 WIB dengan durasi 45 menit. Sementara Ed Sheeran kemungkinan tampil 1,5 jam sampai 2 jam.

Baca juga: Inilah Penampakan Panggung untuk Konser Ed Sheeran di SUGBK

Segala persiapan telah dilakukan jelang konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu. Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 itu membawa puluhan kru beserta 11 unit kontainer berukuran 40 feet untuk perlengkapan dan peralatan konser.

"Luas panggung penampilan Ed Sheeran nanti berdimensi 24,40 meter x 17,08 meter," ujar Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma selaku promotor konser penyanyi sekaligus musikus itu.

Baca juga: Ed Sheeran Bawa 11 Kontainer ke Jakarta

Penyelenggara dan promotor konser Ed Sheeran di SUGBK adalah AEG Present, PK Entertainment dan Sound Rhythm. Ribuan tiket dari berbagai kelas telah dijual secara daring.(mg3/jpnn)


Penantian panjang penggemar Ed Sheeran di Indonesia akan terbayar pada Jumat (3/5) malam dengan penampilan penyanyi asal Inggris itu di SUGBK.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News