Inggris Latihan Tertutup

Inggris Latihan Tertutup
Fans Inggris. Foto: Getty Images
KRAKOW - Tidak ada kata santai buat pasukan Inggris. Meski habis mengalahkan Ukraina dan memastikan lolos ke perempat final Selasa malam lalu (19/6), Roy Hodgson tidak mengizinkan anak buahnya bersantai. Setelah tiba di Stary Hotel, Krakow yang jadi homebase mereka Rabu malam (dini hari kemarin, Red), Hodgson langsung memerintahkan mereka untuk beristirahat total.

       

Mereka tiba di Krakow sekitar pukul empat sore, disambut ratusan fans yang sudah menunggu sejak siang hari. Mereka sempat memberikan tandatangan serta suvenir berupa pulpen dan tas buat fans.

Namun setelah itu, John Terry dkk tidak lagi keluar hotel. Tak sedikitpun mereka diizinkan menikmati suasana rynek alias main square Krakow yang cantik. Makan malam pun dilakukan di dalam Stary Hotel. "Tim akan berlatih besok pagi, jadi malam ini digunakan untuk full beristirahat," terang seorang ofisial tim kepada Jawa Pos.

Benar saja, pada pukul 10.15 pagi, para pemain tampak meninggalkan hotel. Theo Walcott menjadi yang pertama naik ke bus. Kondisinya tampak fit, cara berjalannya pun sudah lancar. Berbeda dengan saat habis melawan Ukraina, kakinya sempat mengalami cedera ringan. Sementara Ashley Young, yang juga dikabarkan sempat cedera juga tampak santai. Dia berjalan ke bus sembari mendengarkan musik dari headphone.

KRAKOW - Tidak ada kata santai buat pasukan Inggris. Meski habis mengalahkan Ukraina dan memastikan lolos ke perempat final Selasa malam lalu (19/6),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News