Ingin Bertemu Ahok, Warga Bawa Boneka Karakter Ikan Nemo

Ingin Bertemu Ahok, Warga Bawa Boneka Karakter Ikan Nemo
Antrean warga ingin bertemu Ahok di Balai Kota. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Balai Kota DKI Jakarta masih ramai didatangi warga yang ingin bertemu langsung dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Kamis (27/4).

Warga yang hadir diatur untuk foto bareng dengan Ahok. Mereka menunggu di Pendopo Balai Kota. "Jangan dorong-dorong ya," kata seorang PNS Pemprov DKI mengingatkan warga melalui pengeras suara.

Dia mengingatkan untuk menjaga barang masing-masing. Selain itu, petugas juga mengimbau untuk menjaga kebersihan. "Semua pasti bisa masuk. Jangan sampai berdesak-desakan," ucapnya.

Warga nanti bisa berfoto bersama Ahok di bagian ruang tamu Balai Kota. Setelah itu, mereka diarahkan keluar di bagian ruang rapat TPUT.

Warga yang ingin bertemu Ahok tidak hanya datang dengan tangan kosong. Ada warga yang membawa boneka dengan karakter ikan dalam film Finding Nemo.

Dalam nota pembelaan yang dibacakan di persidangan pada 25 April lalu, Ahok menggambarkan diri seperti ikan di Finding Nemo. Dia ingin mengambarkan perjuangan ikan kecil di dalam film Finding Nemo yang berani melawan arus. Film Finding Nemo itu diibaratkan Ahok dengan pengalamannya saat ini. (gil/jpnn)

 


Balai Kota DKI Jakarta masih ramai didatangi warga yang ingin bertemu langsung dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Kamis (27/4).


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News