Ingin Dapat Banyak Penumpang, Sopir Angkot Curi Tali Pocong

Ingin Dapat Banyak Penumpang, Sopir Angkot Curi Tali Pocong
Lokasi Petruk mencuri tali pocong. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Mohammad Urfan alias Petruk ditangkap Polres Tangerang Selatan pada 5 Januari lalu karena mencuri tali pocong di permakaman Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander mengatakan, Petruk mengambil empat tali pocong sekaligus dari jenazah Muhammad Suhendra yang meninggal Kamis, 28 Desember 2017.

Awalnya, kata Alexander, Petruk mendengar kabar bahwa korban yang juga merupakan rekannya itu meninggal dunia karena sakit.

Saat itu, Muhammad dimakamkan sekitar pukul 14:00 WIB. Petruk datang ke permakaman untuk mengambil tali pocong pada pukul 23:00 WIB/

“Pelaku pernah dengar selentingan dari rekannya kalau mau usaha maju pakai tali pocong,” kata Alexander kepada JPNN.com, Senin (8/1).

Setelah menggali selama 3,5 jam, sambung Alexander, Petruk mengambil tali pocong yang ada di kepala, tangan, pinggang, dan kaki.

Keesokan harinya, Dadang Sutisna mengetahui makam kakaknya sudah rusak

Dia langsung melapor ke Polsek Ciputat. Petugas langsung melakukan penyelidikan.

Mohammad Urfan alias Petruk ditangkap Polres Tangerang Selatan pada 5 Januari lalu karena mencuri tali pocong di permakaman Taman Abadi, Ciputat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News