Ingin Pimpin PPP, Muchdi Ditantang Ubah AD/ART

Ingin Pimpin PPP, Muchdi Ditantang Ubah AD/ART
Ingin Pimpin PPP, Muchdi Ditantang Ubah AD/ART
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali membuka pintu bagi Muchdi Pr untuk maju dalam bursa ketua umum PPP pada Muktamar di Bandung, 3-6 Juli mendatang. Namun Suryadharma juga mengingatkan Muchdi bahwa mantan Danjen Kopassus bisa terpilih asalkan mampu mengubah Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PPP.

"Kalau beliau (Muchdi) bisa mengubah, maka terbukalah peluang untuk berkompetisi menjadi ketua umum PPP. Mana tahu Pak Muchdi bisa mengubah AD/ART PPP," kata Suryadharma saat dihubungi, Rabu (29/6).

Menurut Suryadharma, setiap kader PPP punya hak yang sama untuk mencalonkan diri menjadi ketua umum. Namun sebagai sebuah organisasi, lanjutnya, PPP memiliki aturan main yang harus ditaati juga oleh seluruh kadernya.

Sedangkan Sekretaris Organizing Comittee (OC) Muktamar VII PPP, M Romahurmuziy, mengakui bahsa saat ini terdapat empat kandidat yang akan meramaikan bursa ketua umum PPP. Keempatnya adalah SDA, Achmad Muqowam, Ahmad Yani dan Muchdi Pr.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali membuka pintu bagi Muchdi Pr untuk maju dalam bursa ketua umum PPP pada Muktamar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News