Modifikasi

Ini 3 Konsep Modifikasi Jok New Honda PCX 150 ala MBtech

Ini 3 Konsep Modifikasi Jok New Honda PCX 150 ala MBtech
Modifikasi jok dengan konsep Futuristic Techno ala MBtech di New Honda PCX 150

jpnn.com, JAKARTA - Bingung cari inspirasi modifikasi jok skutik. Hasil karya seatmaker MBtech kali ini mungkin bisa jadi pilihan alternatif pada skutik premium New Honda PCX 150 Anda.

Tiga karakter yang ditawarkan MBtech tentu lebih mengedepankan keserasian estetika dan fungsi. Berikut ketiga konsep tersebut;

Red Sporty
Gaya ini diakui terinspirasi dari sedan sport Honda Civic Type-R. Jok dirancang dengan konsep sporty memakai bahan MBtech Riders dan MBtech Premium–Carrera.

Ini 3 Konsep Modifikasi Jok New Honda PCX 150 ala MBtech

Red Sporty

Pilihan warna pelapis jok sendiri diambil dari warna bodi PCX seperti Black, White (MBPC 1004) dan Red (MBPC 1010).

Khusus di warna hitam, seatmaker menggunakan dua tekstur, motif Carbon Fiber (MBRC 2301) dan Nappa (MBPC 1001) seperti yang terlihat di sisi samping depan, ujung jok, permukaan jok pengendara dan punuk jok di belakang. Nah, bagian lain jok diberikan warna kombinasi. Merah sebagai warna dasar dan putih untuk lis.

Selain mempunyai lekuk desain yang kokoh dan tarikan garis yang tegas, jok custom ini tetap memperhatikan segi ergonomis pengguna New PCX 150 ketika berkendara.

Bingung cari inspirasi modifikasi jok. Hasil karya seatmaker MBtech kali ini mungkin bisa jadi pilihan alternatif pada skutik premium New Honda PCX 150 Anda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News