Ini Alasan Billy Syahputra Tunda Ziarah ke Makam Olga

Ini Alasan Billy Syahputra Tunda Ziarah ke Makam Olga
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com, BEKASI - Aktor dan pembawa acara Billy Syahputra mengaku bersyukur bila masih banyak yang mengingat dan mendoakan almarhum Olga Syahputra.

“Alhamdulillah punya kakak yang masih diingat banyak orang, disayang banyak orang. Banyak yang datang ke makam sekadar mendoakan,” tutur Billy di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Sayangnya, Billy belum sempat menyambangi makam sang kakak. Namun, dia sudah menyiapkan acara khusus untuk kakak tercintanya itu.

“Iya, belum. Insyaallah tanggal 11 berkumpul para fans Bang Billy dan beliau (mendiang Olga-red). Ngerayain ulang tahun beliau, sekaligus baca doa,” jelasnya.

Hingga kini, lanjut Billy, dirinya masih merasakan kesedihan sepeninggal sang kakak.

"Siapa sih yang enggak sedih sebagai manusia, kalau ditinggal orang tersayang dan keluarga dekat. Pastinya ditinggal ya pasti sedih. Bang Billy sekeluarga tetap mendoakan almarhum,” tukasnya.

Seperti diketahui, pada hari ulang tahun Olga, Billy Syahputra menghadiri sidang pembatalan pernikahan Hilda Vitria, wanita yang sedang dekat dengannya. (mg7/jpnn)


Billy Syahputra rupanya belum menyambangi makam Olga Syahputra. Namun, dia sudah menyiapkan acara khusus untuk kakak tercintanya itu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News