Ini Alasan Stefano Lilipaly Pilih Bali United dan Nomor Punggung 87

Ini Alasan Stefano Lilipaly Pilih Bali United dan Nomor Punggung 87
Stefano Lilipaly diapit CEO Bali United Yabes Tanuri dan Coach Widodo saat jumpa pers di Bebek Bengil. Foto: Miftahuddin Halim/Radar Bali

jpnn.com, BALI - Klub papan atas Liga 1, Bali United resmi memperkenalkan pemain barunya, Stefano Lilipaly. Jersey bernomor punggung 87 dipilih mantan gelandang serang SC Cambuur itu di Bali United.

"87 saya pilih karena saya senang dengan angka delapan dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya," ujar Stefano seperti dikutip dari kepada Radar Bali, Minggu (13/8).

Jax Elion Lilipaly, anak pertamanya lahir pada tanggal 7 Juni 2017. Alasan memilih Bali United pun dibeberkan suami dari Carmen Rowena itu. Atmosfer Bali menjadi alasan tersendiri mengapa dia memilih berlabuh ke Bali United.

"Ini waktu yang tepat untuk bermain di Indonesia. Saya juga sudah melihat bagaimana perkembangan sepak bola Indonesia, dan saya ingin anak saya tumbuh di Indonesia," terangnya.

Stefano Lilipaly dikontrak Bali United selama 3,5 tahun. (rb/lit/mus/jpr)


Klub papan atas Liga 1, Bali United resmi memperkenalkan pemain barunya, Stefano Lilipaly. Jersey bernomor punggung 87 dipilih mantan gelandang serang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News