Ini Cara Rachel Maryam Hilangkan Rasa Penasaran Sang Anak

Ini Cara Rachel Maryam Hilangkan Rasa Penasaran Sang Anak
Rachel Maryam. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ISU permen narkoba atau yang sering disebut dengan LSD (lysergic acid diethylamide) membuat Rachel Maryam Sayidina waswas. Mantan artis yang kini menjadi anggota DPR dari Partai Gerakan Indonesia Raya itu mengatakan sudah mulai memperkenalkan bahaya narkoba kepada putra semata wayangnya.

"Sudah banyak kasus, tentu ini berbahaya sekali," kata Rachel.

Ibunda Muhammad Kale Mata Angin (8), itu menyatakan, karena isu narkoba kembali mencuat, sang anak ternyata juga penasaran. Sebagai ibu, Rachel merasa anak-anak di era saat ini perlu diperkenalkan secara dini pada bahaya narkoba.

"Kita kasih tahu, kalau mengonsumsi ini, bahayanya akan kehilangan kesadaran, kehilangan akal, hal-hal yang mudah mereka pahami," ujar anggota Komisi X DPR itu.

Rachel menilai, daripada membuat penasaran anak, lebih baik orang tua saat ini lebih terbuka. Sebab, jika anak penasaran, justru mereka akan mencari jawaban selain dari orang tua. Hal itu tentu berbahaya jika mereka malah mencoba-coba narkoba tersebut.

"Jangan dianggap hal yang tabu. Apalagi di sekolah, sudah saatnya ada pendidikan dini semacam itu," kata perempuan 34 tahun tersebut.(bay/c7/end)


Berita Selanjutnya:
Si Lady Rocker Nongol Lagi

ISU permen narkoba atau yang sering disebut dengan LSD (lysergic acid diethylamide) membuat Rachel Maryam Sayidina waswas. Mantan artis yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News