Ini Catatan Kriminal Gangster Warung Dua yang Begal Adik Vicky Prasetyo

Ini Catatan Kriminal Gangster Warung Dua yang Begal Adik Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo. Foto Instagram

jpnn.com, CIKARANG - Polres Metro Bekasi meringkus tiga dari delapan anggota gangster Warung Dua (Wardu) yang dikenal tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

Tiga pelaku yang ditangkap ditembak karena berusaha melarikan diri, mereka yakni AZ (18), KF (22) J (22). Sementara, pelaku lain yaitu AM, BS, menyerah KK, AG, AD masih buron.

“Mereka melakukan banyak kasus kriminal pada 20 TKP. Korban yang meninggal dua orang di TKP,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito di Polrestro Bekasi, Rabu (23/1) kemarin.

Mereka bertanggung jawab atas pembacokan Luki Sarahman pada 15 November 2018 di di Kampung Pulo Sirih Desa, Kecamatan Suka Karya tengah malam. Korban karyawan pabrik itu dicelurit kena perut hingga usus terburai.

“Saya sudah delapan kali lakukan kejahatan. Waktu itu korban melawan saya bacok pake clurit,” kata AZ yang membacok Luki.

Kelompok ini juga beraksi dengan membegal adik presenter Vicky Prasetyo di dekat Polsek Cikarang Asih pada 7 Desember 2018.

Adik Vicky yaitu Herbowo Darminto mengalami luka sobek pada kelingkingnya yang sempat diclurit dengan merampas HP korban. Pelakunya adalah KF.

Tersangka KF dan temannya juga melakukan pembegalan pukul 02.30 WIB pada 26 Desember 2018 di Jalan Gatot Subroto, Cikarang Utara.

Adik Vicky yaitu Herbowo Darminto mengalami luka sobek pada kelingkingnya yang sempat diclurit dengan merampas HP korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News