Ini Curhat Enno Lerian yang Bikin Pemilik Taksi Online Murka

Ini Curhat Enno Lerian yang Bikin Pemilik Taksi Online Murka
Enno Lerian. Foto: Instagram

jpnn.com - Penyanyi Enno Lerian mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menggunakan jasa taksi online. Lewat akun Instagram miliknya, mantan penyanyi cilik tersebut menceritakan kronologi yang dialaminya tersebut.

Kejadian bermula Enno yang hendak menuju Mall Ciputra Cibubur tiba-tiba mesin mobil yang dinaikinya bersama ibunda, adik dan anak-anaknya mati tak jauh dari Plaza Cibubur.

Enno pun berinisiatif menggunakan jasa taksi online untuk meneruskan perjalanannya malam itu. Usai mendapatkan taksi online Enno pun melanjutkan perjalanannya menuju lokasi yang ditujunya.

Namun saat di perjalanan, driver taksi online tersebut bersikap kurang sopan pada dirinya dan keluarganya. Puncaknya, Enno dan keluarga dipaksa turun sebelum sampai di tujuan.

Ini Curhat Enno Lerian yang Bikin Pemilik Taksi Online Murka

Berikut curhatan Enno di akun Instagram miliknya:

"Ada kejadian ga enak tadi, mikirin posting gak ya disosmed, dan ahirnya ngeberaniin diri buat posting juga malam ini,” tulis Enno Lerian sebagai pembuka post.

“Awalnya bawa mobil sama mama, adik dan 2 anak (abi 4 tahun dan aliy 10 bulan) menuju mall ciputra bekasi dr rumah, isi bensin di alternatif cibubur deket plaza cibubur, pas abis ngisi mobil gak bisa distarter, setelah 30 menit memutuskan naroh mobil dipombensin krn aku udh kelaperan blm makan dan ada anak2 juga kasian kelamaan diluar..”

Penyanyi Enno Lerian mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menggunakan jasa taksi online. Lewat akun Instagram miliknya, mantan penyanyi cilik

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News