Ini Deretan Popstar yang Bakal Meramaikan Popcon Asia 2017

Ini Deretan Popstar yang Bakal Meramaikan Popcon Asia 2017
Popcon Asia 2017. Foto: website popcon asia

jpnn.com - Pesta industri kreatif terpopuler di Indonesia, Popcon Asia akan kembali digelar untuk ke-6 kalinya pada 5-6 Agustus mendatang.

Banyak bintang tamu atau Popstar yang akan memeriahkan ajang itu. Di antaranya, Yuma Ishigaki, Tooru Fujisawa, Ayano Fujishawa, Yoshi Sudarso, Peter Sudarso.

Selain itu ada pula Chris Cantada, seorang YouTuber Filipina yang telah berhasil mengantongi berbagai penghargaan dengan lebih dari 270 juta viewers pada video-videonya di kanal.

Chris merupakan mantan drummer Sponge Cola namun dikenal luas atas aksinya dalam memroduksi video. Beberapa aktor Power Rangers juga turut berperan sebagai bintang tamu.

Nama lainnya adalah, Aimee de Jongh, wanita multitalenta yang berasal dari Belanda terkenal sebagai animator, ilustrator, komikus dan penulis novel grafis.

Aimee berhasil menghasilkan karya-karya terkenal seperti serial komik dan novel grafis pemenang penghargaan yang telah diangkat menjadi versi pada maret 2017.

Popstar selanjutnya berasal dari dalam negeri yaitu adalah GamelAwan. Grup musik asal Lamongan yang dipentoli oleh Awan Cs berkarya dengan membuat video-video cover lagu barat yang diimprovisasi dengan musik gamelan sehingga menambah nuansa musik Jawa.

Co-Founder sekaligus Event Director Popcon Asia, Grace Kusnadi, menuturkan harapannya agar Popcon Asia bisa menjadi wadah bagi kreator lokal maupun internasional untuk bertemu, berjejaring dan berkolaborasi bagi para pelaku industri kreatif.

Pesta industri kreatif terpopuler di Indonesia, Popcon Asia akan kembali digelar untuk ke-6 kalinya pada 5-6 Agustus mendatang.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News