Ini Dia 4 Produk Unggulan Epson Indonesia

Ini Dia 4 Produk Unggulan Epson Indonesia
Produk-produk unggulan Epson Indonesia dipamerkan dalam gelaran hari jadi Epson ke-15 di Hotel Ritz Carlton Denpasar Bali, Sabtu (7/11). FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR - PT Epson Indonesia memperkenalkan empat produk unggulan berteknologi precisioncore dan 3LCD saat perayaan hari jadi yang ke-15. Keempat produk tersebut yakni L-655, colourWorks C7510G, SureColor F-6270 dan projector EB-Z11000.

Printer L-655 merupakan printer L-Series tercepat. Printer itu memiliki teknologi precisionCore yang mencapai kecepatan ISO cetak tinggi hingga 13.7 ipm (hitam) dan 7.3 ipm (warna) dengan koneksi jaringan yang cukup luas.

"Kualitas cetak unggulan untuk cetak foto tahan air dan tidak mudah luntur saat digosok," ujar Head of Marcom & Public Relations Epson Indonesia Nolly Dhanurendra di Hotel Ritz Carlton Denpasar, Sabtu (7/11). 

Sedangkan ColourWorks C7510G merupakan label printer industri pertama Epson yang menggunakan teknologi precisionCore print chip. Printer label yang sangat dinantikan ini memiliki kecepatan mencetak yang sangat tinggi dengan kualitas unggulan label warna dengan resolusi 600dpi.

"Dengan kualitas tersebut bisa meningkatkan efisiensi biaya untuk mencetak label bervolume tinggi," tutur Nolly.

Sementara itu, SureColor F-6270 adalah printer tekstil dengan kualitas tinggi untuk fashion, pakaian olahraga hingga signage. SureColor F6270 ini menggantikan model sebelumnya F6070 yang didesain untuk produksi dalam lembaran. Printer ini cocok untuk mencetak kain, merchandise dan cetak pada bidang kertas.

Proyektor EB-Z11000 mampu memproyeksikan mode potret dengan lensa yang bisa diganti-ganti termasuk satu lensa pendek. Dengan pilihan instalasi yang fleksibel, EB-Z11000 mampu menghasilkan cahaya putih dan cahaya warna hingga 11,000 Im.

"Produk unggulan dengan berbekal teknologi terdepan ini kami hadirkan khusus untuk memberikan pelanggan solusi terbaik yang melebihi ekspetasi mereka," tandas Nolly. (chi/jpnn)


DENPASAR - PT Epson Indonesia memperkenalkan empat produk unggulan berteknologi precisioncore dan 3LCD saat perayaan hari jadi yang ke-15. Keempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News